Sambut Tahun Baru 2019, Kodim 0416/Bute Gelar Do’a Bersama

Dibaca: 120 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Menyambut malam tahun baru 2019, Kodim 0416/ Bute menggelar doa bersama di Masjid Al Jihad, Asrama Skip, Sungai Pinang, Kecamatan Bungo Dani, Senin (31/12/2018).

Komandan Kodim 0416/Bute, Letkol Inf Wahyu Hadi Soenaryo, menyampaikan, kegiatan Istigozah, zikir, tahlil dan do’a bersama ini diselenggarakan dengan harapan, bangsa Indonesia tetap terjaga kebhinekaannya menyosong masa depan lebib baik.

“Melalui do’a bersama ini kita memohon, pertolongan kepada Allah SWT, supaya negara kita mendapatkan limpahan rahmat, keselamatan dan kesejahteraan. Serta doa ini juga untuk korban Tsunami di Banten dan Lampung,” ucap Dandim.

Bahkan kata Dandim, memasuki tahun 2019 nanti, mari semua prajurit untuk melakukan introspeksi diri, koreksi dan evaluasi terhadap apa yang sudah dilakukan selama satu tahun lalu, untuk menyonsong masa depan yang lebih baik.

“Kita harus berkomitmen dalam diri kita masing-masing untuk selalu berbuat yang terbaik dan menghindari segala bentuk perbuatan yang bertentangan dengan hukum, etika dan nilai-nilai moral,” tegas Letkol Inf Wahyu H.S.

Sebagai prajurit dan PNS Kodim, sudah menjadi kewajiban kita semua dalam menjaga stabilitas keamanan negara dan selelu berdoa agar bangsa ini tetap kokoh, aman dan damai. Sehingga tahun baru 2019 ini, bisa lebih lagi dari sebelumnya.

“Mari kita berikan yang terbaik kepada bangsa dan negara, khususnya kepada jajaran Kodim 0416/Bute yang kita cintai ini. Semoga dengan doa bersama ini, kita semua mendapat rahmat dari Allah SWT dan semua korban Tsunami di Banten dan Lampung mendapat tempat yang mulia disisinya,” ujar Dandim.

Untuk dikethui, doa berasama dipimpin oleh imam Masjid Masjid Al Jihad, Ustadz Adhan dan diawali dengan Sholat Zuhur berjamaah dilanjutkan dengan istigozah, zikir dan do’a bersama. Turut hadir, ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXIV, Kodim 0416/Bute, Ny. Hendriana Widhowati Wahyu H.S, dan ibu-ibu Persit lain serta Prajurit Kodim 0416/Bute. (zek)

(kodim0416/Bute)

ADVERTISEMENT








Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*