Jam Komandan, Dandim 0416/Bute Beri Arahan Kepada Anggota

Dibaca: 230 kali
TAMPAK : Dandim Sampaikan Arahan dan Evaluasi Kepada Anggota.

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Kodim 0416/ Bute gelar apel siaga dalam rangka pengamanan tahun baru dipimpin oleh Kasdim Mayor Inf Widi Purwako,SE. Sekaligus Jam Komandan disampaikan oleh Dandim Letkol Inf Wahyu Hadi Soenaryo, S.Sos., MM.

Usai mengikuti apel siaga Pam tahun baru 2019. Sebanyak 170 prajurit Kodim 0416/Bute mendengar arahan langsung dari Dandim Letkol Inf Wahyu H.S di Aula Kodim, Senin (31/12/2018).

Seluruh prjaurit Kodim yang berada di Kabupaten Bungo dan Kabupaten Tebo, siap membeckup Kepolisian dalam pengamanan pergantian tahun 2019.

Kasdim Mayor Inf Widi Purwako, SE, Pimpin Apel Siaga di Makodim.

Jam Komandan ini, merupakan kegiatan rutin yang digelar setiap satuan sebagai forum komunikasi dan sebagai bentuk kepedulian pimpinan terhadap satuan serta anggotanya.

“Saya mengharapkan kepada semua anggota kita harus peduli dan saling mengingatkan sesama rekan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan. Untuk Babinsa dalam melaksanakan tugas harus tertib administrasi,” ujar Dandim.

Sebut Dandim, dalam rangka pergantian tahun baru 2019. Semua anggota agar selalu menjaga faktor keamanan dan diharapkan jangan sampai hura-hura. Karena kita saat ini sedang berduka seperti bencana alam gempa dan tsunami di Lampung dan Banten.

“Tolong dimonitor wilayah. Jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak di inginkan dan jangan sampai kecolongan. Perbanyaklah ibadah agar dapat untuk menenangkan dan menyenangkan hati,” tutupnya.

Untuk diketahui, Jamdan bisa berupa saling interaksi, koreksi, evaluasi kegiatan, saran dan sebagainya yang bersifat membangun. Dimana di dalamnya juga terdapat instruksi yang perlu dilaksanakan oleh semua anggota. (zek)

(kodim0416/Bute)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT