Camat Pimpin Apel Gabungan Forkopimcam Rimbo Bujang

Dibaca: 1.092 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Camat Rimbo Bujang Pimpin Apel Gabungan Forkopimcam Pengamanan malam tahun baru, bertempat di Mapolsek Rimbo Bujang Jalan Pahlawan Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, Minggu (31/12) malam.

Hadir pada apel gabungan ini Kapolsek dan anggota, Danramil dan anggota, Camat, FKPPI, Banser, Dishub, Satpol PP dan Pramuka Saka Bhayangkara.

Camat Rimbo Bujang, Sukiman, MM saat dikonfirmasi mengatakan, pihaknya membenarkan Forkopimcam menggelar apel gabungan pengamanan malam tahun baru bertempat di Mapolsek Rimbo Bujang, selepas magrib.

“Selanjutnya kita tim gabungan Forkopimcam akan menggelar Patroli ke titik dan tempat yang di anggap rawan tindak kejahatan, selepas magrib tadi masyarakat menggelar do’a bersama disejumlah Masjid yang ada di Rimbo Bujang,” ucap Camat Sukiman.

Kapolsek Rimbo Bujang Iptu Rezka Anugras, SIK menyebutkan, pihaknya menghimbau kepada masyarakat dalam menyambut malam pergantian tahun baru 2019. Untuk menghindari prilaku yang tidak terpuji yang dapat mengganggu ketertiban lingkungan.

” hindari pesta miras, narkoba, perjudian, petasan, membakar ban dan tetap menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan yang kondusif.l, ” kata Iptu Rezka.

Dabramil 416 – 07/Rimbo Bujang Kapten Caj Sugianto menuturkan, masyarakat yang menyambut detik – detik pergantian tahun baru 1 Januari 2019 agar senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Jaga persatuan dan kesatuan dan suasana yang kondusif ditahun politik dan mensukseskan Pemilu 2019,”ujar Danramil Kapten Caj Sugianto. (asa)

ADVERTISEMENT








Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*