Waspada.!! Aksi Penggelapan HP Terjadi di Rimbo Bujang

Dibaca: 746 kali
Korban Saat Melpor Ke Mapolsek Rimbo Bujang di Dampingi Orang Tuanya.

SIDAKPOST.ID,TEBO – Berbagai cara modus kejahatan, untuk mendapatkan sesuatu barang. Pasalnya, Satria Dwi Darma (15) warga jalan KH Ahmad Dahlan, Kelurahan Wirotho Agung, Kecamatan Rimbo Bujang, menjadi korban penggelapan HP oleh orang tak dikenal, Minggu (31/12/2017).

Kejadian berawal, Satria bersama temanya lagi santai bermain telepon seluler merek Xiomi Redmi, didekat Musholla Nurul Huda, sekira pukul 15.00 Wib. Secara tiba-tiba datang dua orang yang tidak dikenal menghampiri mereka.

“Ya tadi saya lagi duduk dengan teman saya sedang bermain HP, pada saat itu juga datang dua orang menggunakan sepeda motor yamaha jupiter warna biru. Saat itu juga pelaku turun dari motornya dan langsung meminjam HP saya kemudian langsung kabu, ” ungkap Satria.

Korban merasa dirugikan HP Xiomi miliknya senilai Rp 1.800 ribu dibawa kabur pelaku, lanjut korban didampingi orangtuanya Serda Ishak melapor ke Mapolsek Rimbo Bujang.

Kapolsek Rimbo Bujang IPTU Rezka Anugras, S. IK, dikonfirmasi mengatakan, benar ada warga yang melapor terkait penggelapan telepon seluler Xiomi milik Satria seharga Rp 1.800 ribu.

“Terkait kejadian yang dialami oleh korban Satria, kami berharap kepada semua lapisan masyarakat, untuk lebih waspada terhadap orang yang tidak dikenal. Bila melihat tindak kejahatan segera laporkan ke Polsek,”tukasnya.

“Ingat kejahatan bukan saja niat dari pelaku, tapi karena ada kesempatan maka waspadalah”. (asa)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT