Jajaran Polsek VII Koto Ikut Goro Cor Halaman Masjid

Kapolsek VII Koto dan Anggota bersama warga, mengrcor lantai halaman Masjid Al Mufakat Sungai Abang. Senin (31/10). Foto : sidakpost.id/Amir. Biro Tebo

SIDAKPOST.ID, TEBO – Jajaran Polsek VII Kota, ikut gotong royong (Goro) mengecor lantai halaman Masjid Al Mufakat Desa Sungai Abang, Kecamatan VII Koto Kabupaten Tebo, Senin (31/10/2022).

Kapolsek VII Koto, Iptu Ika Y Widiatmiko mengatakan, bersama anggota turun langsung ikut bergotong royong mengecor lantai halaman Masjid Al Mufakat Desa Sungai Abang VII Koto.

” Sedapat mungkin kami sepenuh hati siap melayani masyarakat yang membutuhkan, apalagi dalam pembangunan masjid,” ujar Kapolsek.

Dijelaskan, goro ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian kepolisian kepada warga di wilayah hukum. Karena budaya gotong royong harus terus dilestarikan di tengah masyarakat.

” Zaman boleh berganti, akan tetapi budaya gotong royong terus kita jaga dengan baik karena, dengan saling bahu membahu tak ada yang sulit dalam membangun desa ini terutama tempat ibadah,” tukasnya. (asa)