Anggota DPRD Muaro Jambi Apresiasi Kegiatan Magang Reguler Mahasiswa UNJA

Robinson Sirait Anggota DPRD Muaro Jambi , Poto bersama dgn Mahasiswi Ujan yg magang di ruwang Fraksi FAN. Kamis (31/10). Foto : sidakpost.id/Munawir. Biro Muaro jambi

SIDAKPOST.ID, MUARO JAMBI – Robinson Sirait Anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN ) mengapresiasi kegiatan magang reguler yang dilaksanakan mahasiswi Universitas Jambi (UNJA) di ruangan Fraksi PAN, Senin (31/10/2022).

“Fraksi PAN mengapresiasi magang reguler adek-adek mahasiswi dari UNJA Mudah- mudahan ilmu, serta pengalaman yang didapat selama magang reguler disini bisa bermanfaat bagi mereka pungkasnya, dan bisa diterapkan ditenga- tengah masyarakat,” tutur Robinson.

Sementara, Rapika salah satu Mahasiswi Ujan dikonfirmasi menyebutkan, tujuan magang disini untuk memenuhi persyaratan dari Universitas, karena jenjang yang sedang di tempuh semester 7 banyak yang harus dipenuhi program-program, yang kita pilih salah satunya progam magang reguler.

Magang di ruangan Fraksi PAN sudah sejak tanggal 24 agustus 2022 dan akan berakhir 01 November 2022.

Alhamdulillah banyak Ilmu yang kami dapatkan, pengalaman, wawasan, dan bisa berkolaborasi dan berinteraksi langsung sama anggota Dewan, ikut rapat Paripurna dan banyak lagi Ilmu yang kami dapatkan dari magang reguler ini,” tukas Rapika.

Adapun keempat orang Mahasiswi UNJA yang magang Reguler, atas nama, Rapika Aprina, Revina Alya Fatonah, Windy Perona Lita, Dwi Sari Siregar. (wir)