Hadiri Muscab DPC PPP Bungo, Fadhil Arief Berharap Bisa Melahirkan Pengurus Partai Kompeten

Dibaca: 301 kali
Ketua DPW PPP Provinsi Jambi, M.Fahdil Arief didampingi Ketua DPC PPP Bungo, Atatul Farit Saat Diwawancarai Awal Media/Foto : sidakpost.id (zek)

SIDAKPOST.ID, BUNGO –  Hadir dalam Musyawarah Cabang (Muscab) Ke-IX di aula hotel Swarna Bumi, Kecamatan Pasar Bawah, Muara Bungo, Ketua DPW PPP Provinsi Jambi, Muhammad Fadhil Arief sebut ujain besar PPP sudah tidak ada lagi.

Hal itu ditegaskan oleh Fahdil, tidak ada lagi dualisme di PPP dan juga, PPP bukan lah partai orang kampung. Namun PPP sudah masuk ke kaum milenial maka dari itu, hasil muscab nanti harus benar-benar membawa konsolidasi seluruh kader PPP kedepan.

“Sekarang kita harus cepat memikirkan bagaimana generasi kedepan membawa kemajuan di dalam partai ini. Tentu PPP hari ini, tidak kaku, PPP bisa menerima semua golongan dan mazhab,”tegasnya.

Dikatakan, diharapkan muscab ini benar -benar menghasilkan formatur yang bisa menyusun pengurus kedepan. Karena ada kader-kader yang tersakiti, atau lain hal mari rangkuk kemabli ke PPP. Sesuai rema musca hari “Jalang Pulang Menuju Ka’bah” arti semua yang pernah di PPP mari sama-sama besarkan partai.

“Kedepan jangan lagi ada caleg PPP yang hanya memikirkan diri sendiri namun lebih kepada bagaimana kekompakan itu bisa dibangun sebagus mungkin supaya, bisa menghasilkan hasil berkualitas,” ujar Fadhi.

Sebut Fadhil, PPP sekarang sudah beda karena muscab bukan lagi memilik ketua tapi, akan bagaimana bisa menghasilkan formatur untuk memilih pengurus yang benar-benar berkompeten, sehingga bisa membawa kemajuan partai itu sendiri.

“Jadi saya berpesan, selamat mengikuti muscab ini semoga bisa menghasilkan hasil yang baik untuk kemajuan partai. Saya juga berterima kasih kepada ketua DPC PPP Bungo telah mengabdi selama 10 tahun untuk PPP, dan saya berharap beliau masih tetap berjuang untuk PPP kedepan,”cetus Fadhil. (zek)

ADVERTISEMENT