Gelar Muscab Ke-IX, DPC PPP Bungo Beri Bantuan Sembako

Dibaca: 271 kali
Tampak Hadir, Ketua DPW PPP Provinsi Jambi, M Fadhil Arief bersama Bupati Bungo, H Mashuri didampingi Ketua DPC PPP Bungo, Ayatul Farit dan Pengurus Usai Memberikan Paket Sembako Kepada Warga/Foto : sidakpost.id (zek)

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bungo menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) Ke -IX di Hotel Swarna Bumi, Minggu (31/10/2021).

Muscab kali ini dihadiri oleh Ketua DPW PPP Provinsi Jambi, M Fadhil Arief, beserta rombongan DPW, dan Bupati Bungo, H Mashuri. Selain itu, hadir juga sejumlah Partai Politik, dan 17 PAC se- Kabupaten Bungo.

Ketua DPW PPP Provinsi Jambi, M Fahdil Arief Berikan Paker Sembako Kepada Warga/Foto : sidakpost.id (zek)

Ketua Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bungo, Ayatul Farit dalam sambutannya menjelaskan dalam muscab ke-IX ini, diikuti oleh 17 PAC se- Kabupaten Bungo. Karena masih situasi pandemi, muscab digelar menerapkan prokes covid-19.

“Dalam kesempatan muscab ini juga DPC PPP Bungo juga membagikan sembako kepada warga kita yang benar – benar membutuhkan. Semoga sembako yang diberikan bisa meringankan beban saat pandemi covid-19,”kata Ayatul Farit.

Ketua DPW PPP Provinsi Jambi, M Fadhil Arief mengatakan, kepada seluruh kader PPP selamat mengikuti muscab dengan sebaik-baiknya. Ingat PPP adalah milik semua golongan karena PPP lahir dari gabungan ormas islam dan partai islam.

“Semua muscab bisa masuk ke PPP jadi bagai mana kader-kader PPP lebih kokoh dan bersatu untuk membesarkan partai ke depan. Semoga pelaksanaan muscab bisa menghasilkan formatur, menyusun pengurus agar bisa lebih maju,” ungkap Fadhil.

Sementara Bupati Bungo, H Mashuri saat sambutan mengatakan, selamat muscab kepada DPC PPP Kabupaten Bungo untuk lima tahun kedepan. Memang selama ini, PPP Bungo, bagaimanapun kondisi dan situasi tapi PPP di Bungo tetap kompak.

“Semoga muscab ini bisa menghasilkan pengurus untuk lima tahun kedepan. Ini merupakan muscab tertinggi di tingkat kabupaten. Paling penting konsolidasi di partai itu sendiri, untuk kesejahteraan masyarakat. Dengan itu, muscab ke -IX DPC PPP Bungo resmi dibuka,”tutupnya. (zek)

ADVERTISEMENT