Babinsa Serma Suraji Sebut Vaksinasi Covid Penting, Prokes Jangan Ditinggalkan

Dibaca: 136 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Seiring dengan gencarnya TNI – Polri berkolaborasi dan bersinergi bersama Stakeholder dan Pihak terkait, melaksanakan Penyebaran Vaksinasi masal hingga ke penjuru desa atau perkampungan.

Maksud dan tujuan tidak lain dan tidak bukan hanyalah murni, untuk kesehatan anak negeri menuju imun kekebalan tubuh guna menangkal serangan penyakit ditengah pandemi yang masih berlangsung ini.

Hal tersebut diungkapkan Babinsa Serma Suraji Koramil 416-07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bute, pada saat membagikan masker kepada warga yang akan mengikuti vaksinasi. Bertempat di Posyandu Melati Putih Jalan Dworowati Desa Purwoharjo Kecamstan Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo, Minggu (31/10).

“Sekarang animo masyarakat sudah tinggi mengikuti Suntik Vaksinasi Covid-19 secara masal, terbuti setiap digelarnya Vaksinasi dimana – mana ramai diikuti oleh masyarakat atau publik,”kata Serma Suraji.

Dikatakan, warga tak takut lagi dengan Suntik Vaksinasi Covid-19, karena isu dan berita hoax di medsos serta lainnya yang berisikan pesan provokasi ingin menggagalkan program Vaksinasi, sudah kebakaran jenggot tidak bisa mempengaruhi masyarakat lagi.”kata Serma Suraji.

Vaksinasi Covid-19 sangat penting untuk imun kekebalan tubuh agar tahan dan tidak mempan saat dihantam penyakit ditengah pandemi seperti sekarang ini. Namun demikian, tak kalah pentingnya meskipun warga sudah divaksin protkokol kesehatan harus dijalankan.

“Prokes wajib dijalankan seperti memakai masker, rutin cuci tangan dengan sabun, jaga jarak dan jauhi kerumunan. Insya Allah kita sehat dijauhi penularan Virus Corona yang tak kenal kompromi ini,”tandasnya. (asa)

ADVERTISEMENT