Tim Srikandi Dusun Baru Pelapat Targetkan 80 Persen Kemenangan Untuk SZ-Erick

Dibaca: 77 kali
Posko Pemenangan Tim Srikandi SZ-Erick di Dusun Baru Pelepat

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Mesin politik SZ-Erick calon kuat Bupati dan Wakil Bupati Bungo terus bergema di setiap dusun dan Kecamatan. Tidak terkecuali dari tim Srikandi Dusun Baru Pelepat Kabupaten Bungo.

Pasalnya, kedatangan tim Srikandi Kabupaten ke Dusun Baru Pelepat, menjadi penyemangat tim Srikandi di wilayah Dusun. Dengan cara seperti itu, pergerakan tim emak-emak juga menjadi penentu kemenangan paslon SZ-Erick di Pilkada 9 Desember nanti.

Syarini ketua tim Srikandi Dusun Baru Pelepat menyebutkan, semua emak-emak bahkan anak gadis sudah diberikan sosialisasi agar bersama-sama berjuang untuk memenangkan paslon SZ-Erick pada 9 Desember nanti. Tak ada kata lain, SZ-Erick harus menang kalau ingin Kabupaten Bungo bisa berubah dari sekarang.

“Kemarin kami bersama tim Srikandi Kabupaten terus rapat konsolidasi untuk kemenangan SZ- Erick, khususnya di Dusun Baru Pelepat. Karena kami semua ingin perubahan yang lebih baik dari sekarang. Meski kami jauh dari pusat kota Bungo tapi kami emak-emak ingin merasakan kemajuan, ” kata Syarini.

Dikatakan, semakin hari pendukung SZ-Erick di Dusun Baru Pelepat, semakin bertambah karena mereka semua sangat merindukan SZ-Erick agar menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bungo supaya bisa membenah Bungo lebih baik dari sekarang.

“Kami tak ingin lagi di janji-janji oleh karena itu kami semua ingin pemimpin baru yang peduli dan mendengar aspirasi masyarakat seperti hal kami yang jauh dari pusat kota Muara Bungo dan keinginan kami semua kami titipkan kepada SZ-Erick,” katanya.

Bahkan kata dia, janji jalan di Dusun Baru Pelepat akan diaspal hingga sekarang belum juga diaspal dan juga masyarakat di Dusun Baru Pelepat tak percaya lagi dengan pemimpin sekarang semua masyatakat mulai dari anak-anak gadis hingga emak-emak sudah sepakat memenangkan paslon SZ-Erick.

“Kami sudah sepakat untuk meyakinkan seluruh emak-emak akan memenangkan SZ-Eruck pada pilkada nanti di Dusun Baru Pelapat 80 persen suara. Karena kemanangan SZ-Erick tidak bisa ditawar-tawar lagi, kami ingin Bungo lebih baik lagi dari sekarang,” cetusnya. (TMC SZ-Erick)

ADVERTISEMENT