Grup Senam Sehat Bunda Watra Siap Berjuang Menangkan SZ-Erick

Dibaca: 238 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Berbagai cara dilakukan oleh tim Srikandi SZ-Erick Paslon nomor urut satu 1 untuk menyakinkan para Emak-emak supaya memilih jagonnya. Seperti dilakukan oleh Bunda Watra, tim Srikandi Partai Hanura ini mengajak emak-emak di sanggar senamnya untuk berjuang memenangkan SZ-Erick.

“Semua anggota senam yang saya bina sudah solid mendukung dan memilih SZ-Erick menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bungo, pada 9 Desember nanti. Setiap kami senam selalu digaungkan paslon kebanggan kami SZ-Erick.” kata Bunda Watra.

Dikatakan Bunda Watra, keinginan para anggota senam sehat binaannya memilih paslon SZ-Erick
bukan tanpa alasan. Kata Watra, mereka hanya ingin Bungo ganti bupati dan Bungo kembali maju pembangunannya.

“Secara keseluruhan jumlah anggota senam kami ada 500 orang. Ada di Pal 16 Tita Sari, Senamat, Pasir Putih, Sungai Arang, dan Sijau. Alhamdulillah, semua sudah tidak bisa dipengaruhi lagi konsisten mendukung kemenangan SZ-Erick jadi Bupati dan Wakil Bupati Bungo,” ucapnya.

Lanjut Bunda Watra, sosialiasi kepada seluruh anggota senam sehat sudah dilakukannya sejak awal bulan Oktober lalu.

“Insya Allah semua murid senam saya memilih pak SZ-Erick menjadi pemimpin Bungo kedepan.” cetus Bunda Watra instruktur Senam Sehat.

“Kami rindu sosok pemimpin seperti beliau, karena itulah semua anggota grup senam sehat Bunda Watra mendukung penuh SZ-Erick. Tak hanya kesehatan nomor satu, pilihan juga tetap harus nomor satu, SZ-Erick pastinya,” timpal Erna, anggota senam sehat di Pasar Senamat. (TMC SZ-Erick)

ADVERTISEMENT