Bupati Hamas Tinjau Pembagunan Rumah Sakit Pratama Tipe D

SIDAKPOST,ID.BUNGO – Bupati Bungo H Mashuri didampingi sejumlah kepala OPD Kabupaten Bungo, meninjau langsung pembangunan rumah sakit pratama tipe D, Kamis (31/10/2019).

Bupati H Mashuri mengatakan Pemerintah Kabupaten Bungo saat ini tengah membangun rumah sakit tipe D di dua lokasi yang ada di wilayah Kabupaten Bungo.

“Pada hari ini kita melakukan peninjauan rencana pembangunan rumah sakit tipe D. Ada dua rumah sakit yang kita bangun di Kabupaten Bungo. Satu di Jujuhan satu lagi dibangun di Pelepat Ilir,” ucap Bupati Mashuri.

Baca Juga :  Kalsel Siap Tuan Rumah HPN 2020 Mendatang

Dikatakannya, pemerintah Kabupaten Bungo berharap rumah sakit pratama tipe D ini pada awal tahun depan, sudah mulai beroperasi dan difungsikan melayani pengobatan bagi masyarakat.

“Kita akui memang terkendala dengan alat-alat kesehatan dan fasilitas lainnya yang ada dirumah sakit ini. Menjelang itu, kita akan berkerjasama dengan puskesmas yang ada,” sebutnya.

Baca Juga :  Pj Sekda Asraf Pimpin Apel Kesiapsiagaan Belanegara Latsar CPNS

“Secara bertahap kita akan mengisi alat kelengkapan rumah sakit ini. Kita optimis awal tahun depan segera akan diselesaikan tepat waktu,” sambungnya. (adv/jul)