Anggota Komisi III Temui Pendemo dari HMI Cabang Jambi

Komisi III Temui Masaa dari HMI terkait kenaikan BBM. Foto : sidakpost/Ratna Sari

SIDAKPOST.ID, JAMBI  – Setelah satu jam lebih puluhan mahasiswa dari salah satu organisasi yaitu Himpunan Mahasiswa Islam (HMI ) cabang Jambi, melakukan aksi di depan gedung DPRD Provinsi Jambi, akhirnya masa demo ditemui oleh anggota Komisi III Bustami Yahya.

Untuk diketahui, massa aksi yang dilakukan oleh puluhan mahasiswa HMI Jambi ini dalam rangka menolak atas kenaikan harga BBM yang direncanakan oleh pemerintah pusat, kenaikan harga subsidi listrik dan meminta ketua DPRD untuk memberantas mafia tambang dan migas.

Baca Juga : DPRD Bungo Gelar Paripurna Dengar Pidato Bupati 

“Saya mewakili anggota DPRD Provinsi Jambi hari ini menyambut baik aspirasi yang disampaikan oleh adik-adik mahasiswa atas tuntutan nya akan kami sampaikan ke pimpinan DPRD Provinsi Jambi,” kata Bustami Yahya saat menemui masa aksi, Rabu (31/8/2022).

Baca JugaTak Kenal Lelah, Kapolsek Muko-muko Bathin VII Turun ke Jalan Ajak Warga Vaksinasi Covid-19

Bustami Yahya juga sampaikan permohonan maaf kepada seluruh mahasiswa yang melakukan demonstrasi, atas tidak hadirnya Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto dihadapan puluhan mahasiswa.

“Kami di DPRD Provinsi Jambi baru kembali dari dinas luar, dalam rangka pembahasan Ranperda Pemerintah Provinsi Jambi,” tuturnya. (rsa)