Tim Vaksinasi Mobile Kodim 0416 Bute Sasar Akbid Amanah

Dibaca: 280 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Tim Vaksinasi Mobile Kodim 0416/ Bute dengan slogan “Indonesia Tumbuh Indonesia Tangguh” melakukan kegiatan vaksinasi di Akbid Amanah Muara Bungo, Selasa (31/08).

Tampak dalam kegiatan tersebut Kasdim 0416/Bute Mayor Inf. Herman Nursali, Danramil 06/Muara Bungo, Kapten Inf Syaiful Anwar, Babinsa dan mahasiswi Akbid Amanah Muara Bungo yang ikut vaksinasi dan masyarakat sekitar.

Dandim 0416/Bute, Letkol Inf Arianto Maskare Subagio melalui Kasdim 0416/ Bute, Mayor Inf Herman Nursali mengatakan kegiatan vaksinasi ini merupakan program pendukung program pemerintah untuk vaksinasi secara massal kepada masyarakat.

“Jadi sasaran hari ini di Kampus Akbid Amanah Muara Bungo. Selain mahasiswi masyarakat sekitar juga bisa mengikuti vaksinasi tersebut. Selesai divaksinasi tadi asa 125 orang,”ujarnya.

Dikatakan Kasdim, dengan tim mobile vaksin ini, Kodim 0416/Bungo Tebo terus bergerak untuk memcari sasaran vaksin selanjutnya. Terlebih bagi masyatakat di Bungo yang belum pernah divaksinasi.

“Kami terus mengimbau kalau vaksinasi ini sudah aman secara klinis dan sudah dinyatakan halal oleh MUI. Jadi tak ada yang ditakutkan untuk di suntik vaksin,” ujar Kasdim.

Bahkan vaksinasi ini juga menjaga tubuh agar tetap sehat dan untuk kekebalan dari penularan virus Covid-19. “Mari kita dukung program pemerintah ini supaya semua keluarga kita mengikuti vaksin,” timpalnya. (zek)

ADVERTISEMENT