Baznas Tebo Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Rimbo Ulu

Dibaca: 679 kali
Ketua Baznas Tebo KH Amin Zubaidi bersama Wakil Ketua II Drs Zaki Ahmad, didampingi oleh Kades Sukamaju Hari Anggoro menyerahkan bantuan kepada Mulyadi korban kebakaran

SIDAKPOST.ID, TEBO – Ringankan beban warga yang terkena musibah kebaran di jalan Lawu Desa Suka Maju, Kecamatan Rimbo Ulu, Kabupaten Tebo. Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Tebo berikan bantuan kepada korban kebakaran Mulyadi, Selasa (31/8/2021).

Seperti berita sebelumnya Mulyadi telah mengalami kerugian satu rumah, serta sepeda motor dan mobil akibat insiden tersebut pada, Senin (30/8) kemarin.

BACA JUGASelain Rumah, Mobil dan Sepeda Motor Hangus Terbakar

Ketua Baznas Kabupaten Tebo KH Amin Zubaidi mengatakan, mendengar kabar tersebut maka Baznas langsung bergerak menuju ke rumah korban kebakaran di Desa Suka Maju.

“Semoga bantuan uang Rp 2,5 juta dari Baznas ini bisa meringankan beban dari bapak Mulyadi. Kami turut prihatin atas musibah yang menimpa Mulyadi. Kalau

dinilai memang tak seberapa setidaknya bisa meringkan beban mereka,”ungkap KH Amin Zubaidi.

Kades Sukamaju Hari Anggoro sangat berterima kasih kepada pihak Baznas Kabupaten Tebo, yang sudah memberi bantuan kepada pemilik rumah dalam insiden kebakaran kemarin.

“Tentu kepedulian dari Baznas terhadap musibah kebakaran di desa kami sangat membantu. Terlebih kondisi sekarang masih dalam situasi pandemi. Sekali lagi terima kasih banyak pemgurus Baznas,” timpalnya. (asa)

ADVERTISEMENT