Resmi Pengurus Shokaido Cabang Bungo Dilantik

Dibaca: 223 kali
Ketua Umum Shokaido Jambi Melantik Darwandi Sebagai Ketua Shokaido serta Pengurus Cabang Bungo

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Pengurus cabang Shokaido Kabupaten Bungo, secara resmi dilantik oleh Firdaus Abu Bakar, S.H, M.Kn selaku ketua umum Shokaido Provinsi Jambi di aula Kodim 0416/Bungo Tebo, Sabtu (31/8/2019).

Ketua Umum Shokaido Jambi, Firdaus Abu Bakar mengatakan, selamat kepada semua pengurus shokaido Kabupaten Bungo. Semoga Shokaido di Bungo bisa berkembang seperi cabor-cabor lain.

“Kepada ketua umum beserta pengurus marilah saling berkoordinasi demi memajukan Shokaido di Bungo. Dengan dilantiknya pengurus shokaido cabang Kabupaten Bungo, kedepan bisa saling berkerjasama sesuai atutan AD/ART yang ada,” ucap Firdaus.

Dikatakannya, perguruan shokaido cabang Bungo adalah pengurus yang untuk yang ketiga dilantik setelah Tanjabbar, dan Kabupaten Tebo. Dan hari ini adalah pelantikan shokaido untuk Kabupaten Bungo.

“Setelah bungo, akan menyusul di Sarolangun dan Kabupaten/kota se Provinsi Jambi. Kami sangat berharap semua ketua umum dan jajaran hingga di bawah bisa bekerjasama memajukan shokaido di wilayah masing-masing,” tukasnya.

Sementara ketua umum Shokaido Bungo, Darwandi salam sambutan mengatakan, dirinya berterima kasih kepada semua jajaran oengurus shokaido Bungo, yang mempercayai dirinya sebagai ketua umum shokaido Bungo.

“Setelah dilantik, maka semua pengurus akan konsentrasi membesarkan shokaido di wilayah Bungo. Karena saya baru jadi, masukan dan saran itu sangat kami harapkan, sehingga shokaido bisa lebih maju dan di kenal oleh masyarakat luas, “kata Darwandi yang juga anggota DPRD Bungo 2019-2024.

Bahkan kata Darwandi, dirinya akan menjalankan tugas sesuai aturan yang ada. Tak hanya itu, pihaknya juga akan berkerjasama dengan cabor lain yang ada di Kabupaten Bungo.” Dengan kerjasama ini, kedepan semua cabor bisa lebih maju lagi kedepannya,” ungkap Darwandi.

Turut hadir, Kasdim 0416/ Bungo Tebo, Mayor Inf Widi Purwako, S.E, ketua harian shokaido Jambi, pembina dan penasehat, serta ketua ketua Inkai, Inkado, sinkan, forki dan Koni Bungo diwakili oleh sekum Jemilianto. (zek)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT