Jumari Wardoyo, Siap Perjuangkan Aspirasi Rakyat

Dibaca: 221 kali
Anggota DPRD Bungo, Jumari Wardoyo

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Setelah resmi dilantik sebagai anggota DPRD Bungo, dari partai Gerindra, Jumari Wardoyo, akan fokus menjakan amanah rakyat.

“Saya kan dipilih oleh rakyat jadi tugas kedepan akan berusaha sekuat tenaga manampung aspirasi dari masyarakat Bungo, tak terkecuali masyarakat dapil pemilihan,”ungkap Jumari.

Dikatakan, atas nama pribadi dan keluarga dia sangat berterima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan amanah sebagai wakil rakyat. Tentu amana ini, kedepan akan dijalankan sesuai aturan yang ada.

“Syukur alhamdulillah, karunia yang diberikan oleh Allah SWT, amanah ini akan saya laksanakan dengan sungguh-sungguh serta berkomitmen untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat,” katanya.

Ia juga menyadari bahwa hanya wakil rakyat, sebagai penyambung lidah rakyat, jika dalam menjalankan amanah yang kurang berkenan, dirinya bersedia diberi masukan oleh rakyat, karena semuanya hanya untuk kepentingan rakyat.

“Semua ini tak lepas dari restu orang tua, suami dan kerabat, serta seluruh masyarakat Pelepat dan Pelepat Ilir yang telah mengantarkan dirinya menjadi anggata DPRD Bungo 2019-2024. Karena saya baru, bila ada kekurangan mohon diberi saran dan masukan untuk kepentingan masyarakat,” cetusnya. (adv/jul)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT