Bocah 13 Tahun Tewas Besimbah Darah

Dibaca: 251 kali

SIDAKPOST.ID, BANTEN – Belum tahu apa motif dari pembunuhan seorang gadis belia berusia 13 Tahun. Gadis pasangan Arka dan Sarni ini dibunuh orang tidak dikenal (OTK).

Hal itu dibuktikan dengan luka menganga disekujur tubuhnya, kuat dugaan bahwa gadis bernisial SW itu merupakan ditebas dan dibacok menggunakan senjata tajam (Sejam).

Sebagai mana diketahui bahwa SW (korban) merupakan wanita keturunan Suku Baduy Banten. Dan jasad korban ditemukan warga pada Jumat (40/08/19) sekira pukul 16.00 Wib kemarin.

Menurut sejumlah saksi awal kali ditemukan korban dalam kondisi mengenaskan sudah tidak bernyawa oleh kakak korban disebuah Saung Huma di Kampung Tanjakan Kadu Heulang, Desa Cisimeut Raya, Kecamatan Leuwidamar.

“Tadi sekitar pukul 17.00 WIB, saya dapat telpon dari warga. Kebetulan posisi saya dekat dengan tempat kejadian, kemudian saya cek ke lokasi ya memang benar ada pembunuhan,” kata Ohan Baheri Kades Cisemeut Raya Ohan Baheri.

Untuk saat ini sebut Ohan, perkaranya telah ditangani dan ditindaklanjuti oleh penyidik kepolisian. ” Kita susah hubungi pihak Polres Lebak dan Kapolsek Leuwidamar guna proses penyelidikan lanjutan,” tutupnya. (red/jnn)

ADVERTISEMENT