EKSKLUSIF: Bos Roti Nekat Bunuh Diri Loncat Dari Lantai 3 RSUD Bungo

Dibaca: 12.165 kali
Inilah Pasien Bunuh Diri Loncat Dari Lantai 3 Rumah Sakit Umum Bungo.

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Marsudi (41) warga lorong sepakat 2, Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Pasar Muara Bungo, Bos roti bakery, nekat akhiri hidupnya meloncat dari lantai 3 RSUD H Hanafie Bungo, hingga tewas seketika, Kamis (31/8).

Informasi yang diperoleh, korban salah satu pasien rumah sakit RSUD, yang mengidap penyakit dalam tipus dan hepatitis, yang sudah lima hari dirawat di ruang Super VIV, lantai 3 RSUD Muara Bungo.

Babinkamtibmas Pasir Putih Saat Cek Korban di Kamar Mayat RSUD Bungo.

Dugaan sementara, korban sendiri sudah tak tahan dengan penyakit yang dideritanya tak kunjung sembuh. Sebelumnya korban pernah masuk rumah sakit dengan penyakit yang berbeda. Karena tak tahan lagi dengan penyakit yang dideritanya korban nekat bunuh diri.

“Korban meloncat lewat pintu kaca dilantai tiga. Saat itu istri korban sedang mengambil air minum dan anak korban sedang membaca Alqur’an, setelah kembali ke kamar korban tak adalagi karena sudah keduluan bunuh diri,”ujar Direktur RSUD Hanfie Bungo, dr Mardiah.

Sebelumnya kata Mardiah, tidak ada hal yang mencurigakan. Korban sendiri sudah mengetahui apa penyakit yang dideritanya. Memang suhu korban sempat naik turun namun dapat diatasi oleh tim medis sebelum ia bunuh diri.

“Korban meloncat dari lantai 3 dengan infus masih terpasang ditubuhnya. Korban sempat tangani tim emergensy unit gawat darurat dan ditangani sesuai prosedur gawat darurat, namun korban tak tertolong lagi,”kata dr. Mardiah. (zek)

 

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT