Putus Mata Rantai Pandemi, Babinsa Teguh Semprot Disinfektan

Dibaca: 167 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Upaya untuk memutus mata rantai pandemi dan mencegah penyebaran wabah virus Corona atau Covid -19 Babinsa Koptu Teguh Nugroho Koramil 416-07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bungo Tebo, bersama Pemerintah Desa (Pemdes)
melakukan penyemprotan cairan disinfektan.

Penyemprotan cairan disinfektan ini dengan sasaran rumah warga, di jalan Pematang Siantar Desa Sidorukun Kecamatan Rimbo Ulu Kabupaten Tebo.

Babinsa Koptu Teguh Nugroho saat dikonfirmasi menyebutkan, bahwa dirinya bersama Pemdes Sidorukun melakukan penyemprotan disinfektan.

Langkah ini untuk menciptakan lingkungan pemukiman warga yang bersih dan sehat, juga upaya untuk memutus mata rantai penyebaran wabah Corona atau Covid-19.

“ Marilah kita bersihkan lingkungan tempat tingga kita, lakukan pola hidup bersih dan sehat , cuci tangan dengan sabun, jaga jarak, hindari kerumunan dan ikuti Vaksinasi Covid-19,” tutur Babinsa Teguh, Sabtu (31/07/2021).

Kades Sidorukun Misran berterima kasih kepada bapak Babinsa yang sudah melakukan penyemprotan Desinfektan bersama Perangkat Desa, dalam rangka upaya mencegah penyebaran wabah Virus Corona.

“Diharapkan upaya penyemprotan cairan Disinfektan ini, untuk antisipasi dan pencegahan Vrus Corona, semoga pandemi Covid-19 segera berakhir, ” Ucap Kades Misran. (asa)

ADVERTISEMENT