Warga Perumahan Griya Herda Potong Hewan Kurban

Dibaca: 211 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Meski dalam masa pandemi covid-19, tidak menyurutkan niat berkorban warga Perumahan Griya Herda, RT 02, Punti Luhur, Dusun Talang Pantai, Kecamatan Bungo Dani, untuk berkorban pada Hari Raya Idhul Adha 1441 Hijriah.

Warga perumahan Griya Herda, berkorban satu ekor sapi. Pemotongan hewan kurban yang dilaksanakan di lapangan perumahan Griya Herda dilaksanakan usai Sholat Jumat, sekitar pukul 13.30 Wib.

Panitia kurban perumahan Griya Herda, Ririn Saputra, mengatakan, kesadaran warga perumahan Griya Herda untuk berkurban sangat tinggi.

Ia mengatakan, kupon kurban buka hanya dibagikan kepada warga perumahan Griya Herda. Kupon juga dibagikan kepada masyarakat sekitar.

“Kupon kita bagikan ke rumah-rumah warga perumahan Griya Herda dan beberapa masyarakat sekitar,” jelasnya.

Ririn Saputra juga mengucapkan terimakasih kepada warga perumahan Griya Herda yang telah berpartisipasi dalam pemotongan hewan kurban.

“Terimakasih kepada warga perumahan Griya Herda atas partisipasinya dalam kurban. Terimakasih juga kepada seluruh warga perumahan baik bapak-bapak maupun ibu-ibu yang semua berpartisipasi dan gotong royong dalam kurban kali ini. Kebersamaan warga perumahan Griya Herda harus terus kita jaga,” pungkasnya. (zek)

ADVERTISEMENT