Usai Sholat Idul Adha, TNI-Polri Bersama Pemdus Suka Jaya Semprot Disinfektan

Dibaca: 180 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Setelah melaksanakan sholat idul adha di masjid Al Muhajirin dusun Suka Jaya, Babinsa Koramil 416- 01/Rantau Pandan, bersama Bhabinkamtibmas Polsek Muko-Muko Kecamatan Bathin VII, menyemprotkan disinfektan.

Rio Suka Jaya, Yanni Arfis membenarkan kalau bhabinkamtibmas dan babinsa melakukan penyemprotan disinfekatan usai sholat idul adha 1441 H. Semua itu, dilakukan untuk menjaga agar kondisi di dalam dan luar masjid tetap dari wabah Covid-19.

“Kita hanya antisipasi saja, kan tadi usai sholat idul adha jadi bersama TNI-Polri kita sempr disinfektan. Semoga dengan cara seperti ini, aktivitas di masjid tetap terjaga dari wabah Covid-19. Pemdus Suka Jaya tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19,”ungkap Yanni Arfis.

Terpisah, Danramil 01/Rantau Pandan, Kapten Inf T Marpaung mengatakan, jajaran Babinsa dan Bhabin, tetap fokus membantu warga binaan agar tetap aman dari wabah Covid-19. Dengan cara seperti itu, jadi warga bisa lebih aman dalam beribadah.

“Meski Bungo masuk zona hijau akan tetapi kita tetap waspada dan terus menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Lebih baik kita mencegah dari pada terjangkit Corona. Semoga dengan cara itu, masyarakat kita tetap terjaga dari Covid-19,” katanya. (zek)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT