Usai Sholat Idul Adha, Bupati dan Wabup Bungo Gelar Open House

Dibaca: 190 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Bupati dan Wakil Bupati Bungo Melaksanakan Sholat Idul Adha berjamaah bersama masyarakat, di Masjid Agung Al-Mubarak, Muara Bungo, Jumat (31/07).

Penerapan protokol kesehatan Covid-19 tetap diberlakukan dalam Sholat Idul Adha tahun 2020 tersebut, Hal itu untuk mencegah penyerabaran virus corona yang tengah merebak.

Pada kesempatan itu, Bupati H Mashuri menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha tahun 2020 kepada seluruh warga Masyarakat Kabupaten Bungo.

” Saya atas nama pribadi, keluarga dan pemerintah Kabupaten Bungo, mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah, Semoga ini bisa menjadi Cerminan dalam mendekati diri kita kepada Allah SWT,” ucap H Mashuri.

 

Sebut Mashuri, Walaupun Perayaan Hari Raya Idul Adha tahun ini terasa berbeda dengan tahun sebelumnya dalam suasana wabah covid-19, tidak menyuruti animo masyarakat untuk melaksanakan Ibadah kepada Allah Swt.

” Seperti berdasarkan laporan yang kita ketahui, Pada tahun ini ada sebanyak 1.072 Hewan Qurban yang tersebar di Kabupaten Bungo dan pada masa pandemi covid-19 ini banyak dari masyarakat kita yang ikut ber qurban,” ungkapnya.

Kemudian usai melaksanakan Sholat Idul Adha bersama di Masjid Agung Al-Mubarak, Bupati dan Wakil Bupati Menggelar Open House di Rumah Dinas.

“Kita juga tidak henti-henti nya terus mengajak kepada seluruh warga masyarakat kita, untuk tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19, walaupun kabupaten bungo telah ditetapkan zona hijau,”tungkasnya. (jul)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT