Pembukaan Jalan Baru dan Cor Box Culvert di Lokasi TMMD 102 Kodim/Bute Rampung

DANDIM : Beberapa Hari Kedepan Tinggal Finising

Dibaca: 92 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Hingga tadi malam, pada Senin (30/72018). Satgas bersama masyarakat Kelurahan Pulau Temiang, Kecamatan Tebo Ulu, Kabupaten Tebo, lembur selesaikan pengecoran box culvert.

Tinggal beberapa hari kedepan, TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 102, Kodim. 416/Bute, akan segera berakhir. Oleh karena sebab itu Satgas bekerja keras menyelesaikan pengecoran box, dan pembukaan jalan juga sudah mencapai 7,525 km, lebar 12 meter hingga kini kondisinya sudah 88 persen.

Pasi Ter Kapten Inf T Marpaung Saat Berada di Lokasi Box Culvert.

Hal itu disamapaikan oleh, Pasi Ter Kodim 0416/Bute, Kapten Inf T Marpaung, untuk pengecoran box culvert sudah mecapai 90 persen. Jalan sudah 88 persen. Pihaknya sangat yakin sebelum beberpa hari kedepan semua program segera rampung. Untuk jalan kini terus digeber pengerjaannya.

“Kita sangat optimis semua program yang belum tuntas akan selesai sebelum masa TMMD ke 102 betakhir. Ini semua tak luput dari dukungan penuh dari seluruh lapisan masyarakat sekitar, sehingga semua satu persatu semua program selesai juga,” kata Kapten Inf T Marpaung.

Sementara, Komandan Satuan Tugas, (Dansatgas) TMMD 102 Kodim 0416/Bute, Letkol Inf Wahyu H.S, disela kesibukan, Ia mengakatan, kalau pembukaan jalan sudah selesai di buka. Hanya saja dibagian box culvert yang sudah di cor akan ditimbun lagi.

Sebut Letkol Wahyu, kalau pembukaan jalan baru sudah selesai, paling tinggal merapaikan semua yang tersisa. Yang jelas dalam tiga hari ini semua akan rampung, dan terima kasih banyak kepada semua masyarakat yang telah mendukung semua program TMMD ini.

“Untuk penimbunan dibagian jalan disekitar box cilvert yang sudah di cor dalam tiga hari kedepan akan dilakukan. Initinya sebelum penutupan nanti semua program akan rampung. Ya paling nanti tinggal finising saja lagi biar lebih rapi,” pungkas Dandim. (zek)

DIRGAHAYU INDONESIA








































ADVERTISEMENT












ADVERTISEMENT

1 Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*