Bupati Muaro Jambi Hadiri Pelantikan Pengurus Cabang NU Muaro Jambi

Dibaca: 255 kali

SIDAKPOST.ID, MUARA JAMBI – Bertempat di Pondok Pesantren Nurul Iman di Desa Sebapo Kecamatan Mestong, Senin (30/07/2018), Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busro, SE menghadiri pelantikan Pengurus Cabang Nadhatul Ulama (NU) Kabupaten Muaro Jambi periode 2018-2023.

Diharapkan dari pelantikan Pengurus Cabang Nadhatul Ulama (NU) Kabupaten Muaro Jambi menjadikan Kabupaten Muaro Jambi lebih maju, aman,damai dalam pembangunan umat di Kabupaten Muaro Jambi.

Dalam sambutanya Bupati Masnah Busroh mengatakan, Nahdlatul Ulama Kabupaten Muaro Jambi telah memberikan kontribusi penting dalam membangun umat di Kabupaten Muaro Jambi.

Kiprah NU dalam membangun SDM tinggi melalui pembangunan bidang keagamaan, pendidikan, pemberdayaan ekonomi dan sosial budaya nyata adanya.

“Kami sampaikan selamat dan tugas yang diemban oleh pengurus baru akan lebih amanah, istiqomah. Lebih penting lagi kepada kepentingan dan kemaslahatan umat. Sehingga mampu memberikan manfaat besar bagi masyarakat Kabupaten Muaro Jambi pada umumnya.

“Untuk pengurus NU yang berakhir masa tugas, kami ucapkan terimakasih atas dedikasi dalam menjalankan tugas yang penuh amanah ini,” ungkapnya.

Sebut Bupati, dengan kepengurusan yang baru ini,NU Kabupaten Muaro jambi semakin memantapkan langkah dalam membangun umat.

“Kita harus tetap menjalin sinergi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Muaro Jambi dalam membangun, mengembangkan dan mensukseskan program pembangunan di Kabupaten Muaro Jambi,” tukasnya. (wan)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT