Mencekam Perampok Baku Tembak Dengan Polisi di Rimbo Bujang

Dibaca: 6.903 kali
Inilah Kondisi Rumah Korban Setelah di Acak-Acak Kawanan Perampok.

SIDAKPOST.ID, TEBO – Aksi perampokan kembali terjadi di jalan 15 Unit I, Desa Perintis Kecamatan Rimbo Bujan, Kabupaten Tebo, di kediaman Juwartini (35), Senin dini hari (31/72017).

Informasi yang diperoleh sidakpost.id, kawanan perampok yang berjumlah lima orang menggunakan senjata api jenis revolver, masuk melewati pintu belakang rumah korban dengan cara mendobrak.

Kapolsek Rimbo Bujang, AKP. Sarehat saat dikonfirmasi mengatakan, benar ada kejadian perampokan di kediaman rumah Juwartini warga jalan 15 Unit I Desa Perintis.

Sekelompok perampok kata Kapolsek, masuk dengan mendobrak pintu belakang rumah milik Juwartini, sehingga korban terbangun karena mendengar suara beturan keras dari belakang rumahnya.

“Korban keluar dari kamar pelaku menghardik mana uang kemarin yuk, aku nampak kamu sama anakmu ini ambil duit di bank, seraya memukul telinga korban dengan pistol. Setelah itu pelaku langsung mengacak-acak rumah milik korban,”ujar Kapolsek.

Bahkan kata Kapolsek, gerombolan perampok mengacak isi rumah dan .membawa kabur uang tunai senilai Rp 2,5 juta, satu sepeda motor Kawasaki KLX dan telepon selular yang ada di dalam rumahnya.

“Saat kabur dari rumah korban, pelaku baku tembak dengan tim Opsnal Reskrim Polres Tebo. Pelaku berhasil kabur menggunakan dua motor matik ke arah Unit XI Kecamatan Rimbo Ulu, hingga kini Tim Opsnal masih melakukan pengejaran dan mencari barang bukti,” pungkasnya. (asa/zek)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT