Polres Bungo Salurkan 10 Ton Beras ke Warga Berlum Tersentuh Bantuan Sosial

Dibaca: 206 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Polres Bungo salurkan 10 ton beras kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. Beras tersebut merupan bantuan dari Mabes Polri yang akan disalurkan kepada warga melalui Polsek di wilayah hukum Polres Bungo.

Kapolres Bungo, AKBP. Trisaksono Puspo Ajie mengatakan, 10 ton beras itu merupakan bantuan dari Mabes Polri. Beras itu dibagikan kepada warga yang memang belum tersentuh bantuan sosial. Jadi Bhabinkamtibmas langsung membagikan beras itu kerumah warga.

Bhabinkamtibmas Dusun Baru Pelepat Didampingi Babinsa Koramil 06/Muara Bungo Bagikan Bantuan Beras kepada warga.

“Beras tersebut akan dibagikan langsung jajaran Polsek kepada masyarakat yang memang belum tersentuh bantuan sosial. Beras premium 10 kg disalurkan secara maraton dan door to door ke rumah warga yang menerima,” ujar Kapolres.

Selain anggota Polsek, pembagian bantuan beras itu juga didampingi oleh pemerintah dusun dan babinsa di masing-masing dusun binaan. Dengan cara door to door beras tersebut sampai kepada warga yang berhak menerima.

“Semoga dengan bantuan beras ini, bisa meringankan beban masyarakat kita yang saat ini ekonomi mereka merosot akibat wabah Covid-19,” ujarnya.

Kapolres juga berharap wabah Covid-19 cepat berakhir, dan masyarakat bisa beraktifitas seperti biasa.” Kami juga tak henti-hentinya mengajak masyarakat, untuk mematuhi protokol kesehatan,” pungkas Kapolres. (Cr2)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT