Dukung New Normal, Babinsa Agus Ajak Warga Jaga Jarak Pakai Masker

Dibaca: 150 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Dalam upaya memutus mata rantai pandemi Covid-19 dan mendukung saat ini memasuki new normal atau normal baru, warga masyarakat harus mematuhi himbauan dan anjuran pemerintah dan protokol kesehatan disemua lini kehidupan masyarakat.

Hal tersebut disampaikan oleh Babinsa Serda Agus Nawanto Koramil 416 -07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bungo Tebo, pada saat menyambangi dan komsos di Kantor Telkomsel Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo.

” Untuk memutus mata rantai pandemi Covid-19, seluruh elemen masyarakat harus sadar dan mematuhi protokol pencegahan Virus Corona,” tutur Babinsa Serda Agus Nawanto, Minggu (31/05/2020).

Sambung Serda Agus, dalam new normal (normal baru-red) masyarakat
harus mengeterapkan diantaranya seperti tetap menjaga jaga jarak saat berkomunikasi, baik itu ditransportasi, dipasar dan tempat lainnya.

Sediakan hand sanitiser dan segera mandi saat tiba durumah, saat sedang mengalami flu jangan berangkat beraktifitas, jangan berjabat tangan, cuci tangan dengan sabun, bersihkan lingkungan tempat tinggal.

“Ayo saatnya kita menyadari dalam new normal memerangi Covid-19, dengan melakukan anjuran protokol kesehstan, semoga wabah ini segera sirna, “pungkas Serda Agus. (asa)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT