Rajut Silaturrahmi, Radio Idola FM dan JOIN Tebo Gelar Bukber Puasa

Dibaca: 416 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Untuk merajut silaturrahmi persahabatan dan persaudaran Kru Radio Idola FM dan Top FM Rimbo Bujang bersama Dewan Pimpinan Daerah Jurnalis Online Indonesia (DPD JOIN) Kabupaten Tebo, menggelar buka bersama (bukber) puasa. Bertempat di Cafe Tiara Jakan RA Kartini Kelurahan Wirorho Agung Kecamatan Rimbo Bujang. Jumat (31/5/2019).

Tampak hadir dalam buka puasa bersama ini Kru dan semua Penyiar Radio Idola FM dan TOP FM Rimbo Bujang serta Penasihat DPD JOIN Kabupaten Tebo maupun Undangan lainnya. Sembari menunggu waktunnya bedug mahrib berbuka puasa, para Kru dan Penyiar Radio Idola saling memberikan masukan yang sifatnya konstruktif untuk kemajuan programa Radio Idola.

Bagas Aryanto Kru atau Penyiar Kawakan Radio Idola FM Rimbo Bujang dikonfirmasi sidakpost.id menuturkan, dirinya berharap moment buka puasa bersama di bulan suci Ramadhan 1440 hijrah bulan penuh barokah ini untuk menjalin tali silaturrahmi dan memupuk kebersamaan sesama sahabat maupun saudara.

“Kita berharap dengan acara Bukber ini bisa menambah kekompakan dan untuk melakukan evaluasi Siaran selama bulan Suci Ramadhan yang sudah berjalan dengan baik, kita sajikan program religi dan acara musik menemani pendengar untuk makan sahur. Terima kasih kepada Relasi bisnis yang sudah beriklan di Radio Idola FM dan TOP FM, semoga akan bisa terus terjalin,” kata Bagas.

Sementara itu, Penasihat DPD JOIN Kabupaten Tebo Amir Said mengatakan, Radio Idola FM dan TOP FM Rimbo Bujang yang merupakan media elektronik yang programanya dilindungi oleh undang – undang penyiaran. Oleh karenanya program siaran Radio Idola yang berorientasi sebagai media hiburan rakyat, bisnis juga untuk menyampaikan pesan-pesan pembangunan atau program pemerintah.

“Kita sangat mendukung program siaran yang disajikan Radio Idola FM dan TOP FM Rimbo Bujang selama ini sudah cukup baik, namun tidak ada salahnya terus mengkemas acara yang menyentuh dan dibutuhkan masyarakat pedesaan, ” tutur Amir Said Penasihat DPD JOIN Tebo. (asa/nwr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT