Bupati Hj Masnah Tinjau Pembangunan Pelabuhan Peti Kemas di Talang Duku

Dibaca: 156 kali
Bupati Muaro Jambi, Hj Masnah Bustlro Cek Pembangunan Pelabuhan Talang Duku.

SIDAKPOST.ID, MUARO JAMBI – Bupati Muaro Jambi, Hj Masnah Busro, SE meninjau pembangunan pelabuhan Kontainer Peti Kemas di Talang Duku, Kecamatan Kumpeh Ulu, Kabupaten Muaro Jambi, Rabu (30/5/2018 ) kemarin.

Kunjungan kerja ini merupakan tindak lanjut pertemuan Bupati dengan Menteri Perhubungan di Jakarta terkait program percepatan pembangunan perhubungan di wilayah Barat.

Bupati Muaro Jambi, Hj Masnah Busro mengatakan, adanya Pelabuhan Kontainer ini nantinya dapat meningkatkan ekonomi rakyat. “Ini merupakan pelabuhan pengumpul untuk kemudian diteruskan ke wilayah lainnya,’’ ujar Bupati Hj Masnah Busro.

Bahkan kata Masnah, Pelabuhan Talang Duku berpotensi menjadi hubungan untuk trafik peti kemas karena, memiliki keuntungan area yang lebih luas dan memiliki potensi pengembangan industri.

“Sehingga dapat menyeimbangankan komoditi ekspor dan Pelabuhan ini berperan sebagai hubungan regional Indonesia (dalam jangka pendek) dan hubungan internasional West Pasific dalam jangka panjang, “pungkasnya.

Selain Bupati, peninjauan lokasi pelabuhan yang dihadiri Kepala KPLP, Kadishub Muaro Jambi, Sekda Muaro Jambi, Asisten I dan II Staf Ahli, Bapeda Muaro Jambi, Kadis PUPR Muaro jambi, Kadis PTSP dan Kabid Perhubungan. (Wan)

DIRGAHAYU INDONESIA










ADVERTISEMENT








ADVERTISEMENT

Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*