Caci Maki Polisi Di Medsos Yhunie Warga Bungo Ditangkap

Dibaca: 24.845 kali
Pelaku Yuni saat di Jemput Polisi Dikediamannya.

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Wanita memiki nama lengkap Yhunie Rhasta, warga Senamat, Kecamatan Pelepat terpaksa berurusan dengan Polisi pasalnya, Senin 29 Mei 2017 ia menulis di status akun Facebook.”Polisi kmpng gilo kmpret pling mlz brusan dngn polisi…” tulis Yhunie Rhasta.

Wanita yang keseharian sebagai asisten rumah tangga dijemput oleh Sat Reskrim Polres Bungo, untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. Ia dijemput di tempat kerjanya di Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Rimbo Tengah, Rabu (31/5/2017).

Kasat Reskrim Polres Bungo AKP, Afrito M Macan mengatakan, pelaku kita jemput dikediaman dimana dia berkerja. Hingga kini pelaku kita amankan di Mapolres Bungo untuk diproses lebih lanjut.

“Untuk saat ini yang bersangkutan diganjar dengan UU ITE pasal 45 ayat 1 dengan ancaman enam tahun kurungan penjara dan denda 1 Milyar,” terang Kasat Reskrim.

Bahkan kata kasat, pelaku juga bukan seorang mahasiswa STIA SS Muara Bungo, diketahui dia hanya seorang tamatan SD. Bahkan pelaku mengakui menyesal telah melakukan hal tersebut.

Polisi membenarkan bahwa akun facebook tersebut miliknya dan ia sendiri yang menuliskan status tersebut. “Iyo sayo yang salah pak, sayo di tilang Polisi kareno dak pakai helm,” pungkas Yunhie. (zek)

DIRGAHAYU INDONESIA








































ADVERTISEMENT












ADVERTISEMENT

17 Komentar

  1. Jika menang bersalah kasih lah peringatan dulu, kita di ulangi lagi baru di tindak lanjuti pak,saya harap bapak ibuk bisa lah beri kelonggaran, krna ksih an orang tua nya pak….

  2. cubo di tanyo pak, berapo dio bayar waktu keno tilang. masuk dak duit nya ke negara. biasonyo kalau besak bayarannya itu yg buat dio kesal. pelanggaran kecil di buat pelanggaran berat.

  3. Sangt kasihn..
    It kn k adaan lg emosi dn ksal d luar dr ksdaran. Jd hrap bri kringnn kpadny jg smpe kna hkumn 7 th pnjra at dnda 1 M. Mau cr uang kmn klu dia org mzkin dn gx puny apa2..
    berikn ampunan kpdany, Tuhn aj mha pngampun

  4. sebenarnya dio ditangkap itu sudah efek jera,tapi melihat dari latar belakang pendidikan dan pekerjaan,hendaknya pihak kepolisian juga harus bijaksana jangan sampai dipenjara toh masih bisa dibina secara baik2.
    mungkin efek kekesalan dia jadi lepas kontrol.kesalahannya kan tidak merugikan secara fisik bagi aparat kepolisian,hanya memang ucapannya yg tidak terkontrol

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*