Pejabat Bupati Bachyuni Deliansyah Hadiri Pelantikan Pengurus PWI Muaro Jambi

Pejabat Bupati Bachyuni Deliansyah Hadiri Pelantikan Pengurus PWI Muaro Jambi. Foto : sidakpost.id/Munawir. Biro Muaro Jambi

SIDAKPOST,ID. MUARO JAMBI – Pejabat Bupati Kabupaten Muaro Jambi menghadiri pelatikan Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) periode 2023 -2026, bertempat di ruang pola Kantor Bupati, Jumat (31/3/2023).

Turut hadir dalam pelantikan, Pj Bupati Bachyuni Deliansyah, Sekda Budhi Hartono dan unsur Forkompinda Muaro Jambi dan tamu undangan lainnya.

Pj Bupati Bachyuni Deliansyah menyambut baik kehadiran PWI Muaro Jambi, sebagai organisasi wartawan dan PWI sudah hadir sejak lama bahkan PWI ikut dalam perjuangan kemerdekaan. Dengan adanya organisasi PWI bisa memberikan warna baru di Kabupaten Muaro Jambi.

“Oleh karna itu dirinya mengharapkan wartawan yang tergabung dalam organisasi PWI agar menyajikan berita -berita yang menyejukkan Masyarakat Kabupaten Muaro Jambi khususnya,” tukas Bachyuni.

Terpisah, Ketua PWI Provinsi Jambi HR Ridwan Agus Depati mengatakan, mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Pemkab Muaro Jambi. Kepada pengurus PWI yang baru dilantik agar bisa menyuguhkan pemberitaan yang baik dan anti hoaks.

“Jaga hubungan kemitraan dengan pemerintah Daerah serta stake holder lainnya. Pihaknya juga menitipkan PWI Muaro Jambi pada Pemkab Muaro Jambi,” pungkas HR Ridwan Agus Depati. (wir)