Ditemani Ketua Persit, Dandim 0416 Bute Bagikan Takjil kepada Warga

Terlihat Dandim 0416 Bute Letkol Evid ditemani Ketua Persit KCK, dan ibu ibu Persit serta perwira Staff turun langsung bagikan takjil kepada pengguna jalan di depan makodim. Foto : sidakpost.id/zakaria

SIDAKPOsT.ID, BUNGO  РDitemani ketua Persit KCK, Dandim 0416/BUTE, Letkol Inf Evid Nirwan kembali bagikan takjil secara gratis kepada pengguna jalan di depan Makodim, Jumat (31/03/2023) sore.

Pantauan di lapangan tidak cuma Dandim Perwira Staff Kodim, ibu – ibu Persit KCK dan personel Kodim turun langsung bagi-bagi takjil kepada pengguna jalan. Tidak menunggu waktu lama, ratusan takjil habis.

“Kegiatan bagi-bagi takjil ini dilakukan dua kali dalam sepekan selama Ramadhan ini. Tidak cuma di Makodim, seluruh Jajaran Koramil juga melakukan hal yang serupa,” ucap Dandim usai pembagian takjil.

Letkol Evid, juga mengajak semua prajurit Kodim untuk lebih peduli kepada sesama dalam bulan yang penuh berkah ini, tidak ada alasan bulan seperti sekarang waktu untuk peduli sesama, terutama warga yang sedang melaksanakan ibadah puasa.

“Semoga takjil ini, bisa bermanfaat untuk menu berbuka puasa, kami dari keluarga besar kodim juga mengucapkan selamat berbuka puasa. Semoga dengan seperti ini silaturahmi dengan masyarakat lebih dekat dan terjaga dengan baik,” ujarnya.

Disisi lain, Letkol Evid juga mengingatkan kepada seluruh prajurit khususnya yang beragama muslim teruslah bekerja serta puasa jangan sampai ditinggalkan. Ingat bulan penuh berkah ini, saatnya beramal.

“Kami sangat senang dalam waktu tidak begitu lama ratusan takjil yang disediakan langsung habis. Semoga bapak ibu semua menikmati ibadah ramadhan dengan baik,” tutupnya.

Terpisah, Ibu Sutari warga yang melintas mengucapkan terima kasih kepada bapak Dandim Letkol Evid telah melaksanakan kegiatan bagi-bagi takjil secata gratis dan ini tentu sangat membantu masyarakat.

“Selaku warga biasa kami senang bapak -bapak TNI sangat peduli dengan rakyat, terutama di bulan penuh berkah seperti sekarang. Kami mendoakan semoga TNI selalu lancar dalam melaksanakan tugas,” ucapnya. (zek)