Pengurus Baru Masjid Al Huda Rimbo Bujang Benahi Fisik dan Internal

Dibaca: 365 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Setelah mengalami transisi habisnya Periode Kepengurusan yang lama dan sempat mengalami pakum beberapa saat, kini sudah terbentuk Kepengurusan baru Masjid Besar Al Huda Kecamatan yang berlokasi di jalan Pahlawan Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo.

Kepengurusan baru Masjid Besar Al Huda Rimbo Bujang dengan Ketuanya KH Sanaji Ariyanto, Sekretaris KH Amin Zubaedi dan bendahara Sarjo. Pengurus yang baru tengah membenahi struktur kepengurusan dan administrasi, pembenahan fisik pengecoran Pelataran Masjid untuk tempat parkir pengunjung.

Sekretaris Masjid Besar Alhuda KH Amin Zubaedi dibincangi menuturkan, bahwa Pengurus baru Masjid Besar Al Huda tengah melakukan pembenahan internal, juga melakukan pengecoran halaman Masjid untuk tempat parkir pengunjung atau tamu Masjid.

“Selain membenahi kekurangan internal dan membenahi fisik lingkungan Masjid, juga Pengurus menyediakan Air minum mineral dingin untuk tamu Masjid, Keuangan Masjid akan kita tingkatkan nantinya untuk menyantuni kaum dhuafa maupun anak yatim yang ada diseputaran masjid,”kata KH Amin Zubaedi.

Terpisah, Camat Rimbo Bujang Richi Shaputra, dikonfirmasi mengatakan, bahwa Masjid Alhuda di Wirotho Agung ini statusnya merupakan Masjid besar Kecamatan Rimbo Bujang, untuk pengelolaannya harus ditangani oleh Pengurus yang bijak dan benar-benar profesional serta proforsional.

” Mengingat Masjid Al Huda ini Skup Kecamatan, masalah sekecil apapun harus dimusyawarahkan melalui Tokoh agama dan Tokoh masyarakat yang melibatkan perwakilan desa atau kelurahan, terutama dalam mengelola keuangan harus transparan,”tutur Richi Shaputra. (asa)

ADVERTISEMENT