Forum Komunikasi Ponpes Tebo Kecam Aksi Terorisme

Dibaca: 1.026 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Forum Komunikasi Pondok Pesantren (FKPP) Kabupaten Tebo mengecam keras tindakan bom bunuh diri di Gereja Katedral Makassar maupun tindakan teror lainnya di NKRI.

Hal iti disampaikan Ketua FKPP Tebo, KA Mufti Mubarok saat dibincangi di Ponpes Ar Riyadh Rimbo Bujang, Rabu (31/03). FKPP samgat mendukung Polri untuk menuntaskan terorisme di Republik ini.

“Toleransi dan saling menghormati antar sesama sudah diajari di dalam isalam tak seperti akti terorisme yang merugikan orang lain. Karena, aksi terorisme sudah termasuk perbuatan biadap dan tidak dinenarkan di dalam islam,”katanya.

Sebagaimana berfirman, Allah. Dan janganlah kamu membuat kerusakan dimuka bumi, sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang berbuat kerusakan (QS: Al Qosos, 77).

Jelas terorisme adalah musuh suluruh anak bangsa, untuk itu semua elemen harus bersatu padu melenyapkan Terorisme dari negeri ini.

“Mari kita tetap waspada dan siap mendukung aparat penegak hukum untuk mengenyahkan terorisme sampai ke akar-akarnya, agar negeri ini baldatun thoyibatun wsrobbun ghofur ” tutupnya. (asa)

ADVERTISEMENT