Bertajuk “Kita Semua Bersaudara” Polres Merangin Gelar Apel Bersama

Dibaca: 145 kali

SIDAKPOST.ID, Merangin – Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan,S.I.K pimpin apel bersama dalam rangka pengamanan kegiatan masyarakat di Kabupaten Merangin yang bertajuk ‘”Kita Semua Bersaudara” Rabu (31/3/2021).

Apel dilaksanakan di halaman Mapolres Sarolangun, dihsdiri oleh forkopimda, OPD, para Kasat, Kapolsek, dan Ketua Pokdar Kamtobmas Merangin, personil TNI, Batalyin B Pelopor Sat Brimobda Polda Jambi.

Kapolres AKBP Irwan menyebutkan apel bersama sebagai bentuk solidaritas yang mewakili seluruh komponen masyarakat mengutuk keras aksi bom bunuh diri yang terjadi di Makassar.

“Kita tidak menginginkan isu negatif dan informasi hoax, ujaran kebencian, sara yang beredar di wilkum Provinsi Jambi. Khususnya di Merangin, baik secara baik penyebaran secara kovensional maupun secara teknologi,” katanya.

Dikatakan, mari jaga Sitkamtibmas dan jaga persatuan. Jangan sampai mudah terprovokasi dan terpecah belah demi keuntuhan NKRI. “Mari kita tolak paham radikal dan terorisme,”katanya. (don)

ADVERTISEMENT