Semangat Forkopimda Bungo, Semprot Disinfektan ke Tempat Ibadah

Dibaca: 415 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Bupati beserta unsur forkopimda Kabupaten Bungo melakukan penyemprotan cairan disinfektan secara serentak di seluruh Indonesia, tempat ibadah jadi sasaran utamanya, Selasa (31/3/2020).

Selain Tempat ibadah, Penyemportan cairan disenfektan juga dilakukan di sepanjang jalan protokol Kota muara bungo. Ini sebagai upaya pencegahan penyebaran wabah virus Corona (Covid-19) di wilayah Kabupaten Bungo.

“Dalam mendukung perintah Kapolri dan alhamdulillah kita bersama-sama sudah melakukan penyemprotan cairan disinfektan di sepanjang kota Muara Bungo dan tempat ibadah, juga termasuk fasilitas-fasilitas umum,” ungkap Bupati Hamas.

Dikatakan, penyemprotan disinfektan ini juga sudah dilakukan beberapa yang lalu. Kedepan akan terus dipantau. Semoga virus Corona saat ini akan cepat berlalu dihadapan kita semua, dan kita bisa beraktifitas secara normal seperti biasa.

“Sebagai antisipasi penyebaran virus Corona, unsur forkompinda Kabupaten Bungo sudah melakukan pembuatan posko dan pemeriksaan, untuk pemantauan disepanjang pintu masuk jalur darat Babupaten Bungo,” lanjutnya.

Kapolres bungo AKBP Trisaksono Puspo Aji, mengatakan penyemprotan cairan disinfektan ini Merupakan Operasi Aman nusa II yang dicanangkan oleh Kapolri, dan berharap wabah virus Corona ini, cepat berlalu di seluruh wilayah Indonesia serta menikmati bulan suci Ramadhan dan Idul fitri

“Kami ingatkan kepada warga yang masih suka nongkrong diluar rumah ‘ Stay At Home ‘ untuk di rumah saja, jangan kemana-kemana,” himbau Kapolres Bungo. (jul)

ADVERTISEMENT