Satgas TMMD, Perkuat Rangka Besi Box Culvert Kedua

Dibaca: 241 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Untuk memaksimalkan hasil pengecoran box culvert, satgas dan warga benar-benar teliti dalam membuat mal. Karena kekuatan box culvert itu sendiri dilihat dari besi dan cor yang akan dibuat.

Pantauan dilokasi, satgas bersama warga sangat teliti dalam merangkai besi untuk kekuatan dari box itu sendiri. Untuk itu, sebuha box culvert saja agak memakan waktu lama, mulai pondasi box hingga pemasangan mal box itu sendiri.

“Memang sebelum di cor, semua kekuatan box perlu diperhatikan. Karena setelah box selesai nanti, akan terus dilalui air, oleh karena itu harus benar-benar kokoh agar hasilnya tetap bagus,” kata Komandan SSK, Kapten Arm Abasri.

Dikatakan, semua sasaran program TMMD haru benar-benarbbagus, karena bida bermanfaat bagi warganuntuk jangka panjang. Karena untuk cor box culvet memang benar-benar teliti dan sabar.

“Jalan yang bagus, tentu didukung dengan box culvert yang kokoh. Hal ini, untuk memperkokoh jalan agar tidak terkikis oleh air saat hujan tiba,” katanya . (zek)

ADVERTISEMENT