Dua Warga Miskin di Bungo, Ketiban Rezeki Ramadan, Rumah Dibangun Satgas TMMD

Dibaca: 248 kali
Bapak Zakri (55) Warga Air Gemuruh dan Nenek Sariliya (79) Yang Rumah Dibangun Oleh Satgas TMMD 107 Kodim Bute

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Seorang nenek bernama Sariliya (79) Kelurahan Sungai Binjai, Kecamatan Bathin III, Kabupaten Bungo tak hentinya, dia mengucapkan rasa syukur kepada TNI. Pasalnya, dia ketiban rezeki jelang bulan puasa tahun ini.

“Alahamdulillah, rumah selesai dibangun satgas TMMD Kodim 0416/Bute nanti, seiring dengan itu, akan masuk bulan puasa. Wah ini merupakan rezeki dari Allah dan berkah bulan puasa tahun ini,” ucap Sariliya nenek 79 tahun.

Rumah Zakri di Dusun Ari Gemuruh

Sebut nek Sariliya, siapa yang tidak bersyukur kalau dukunya hanya tanah kosong sekarang ada ada rumah yang kokoh dibangun oleh bapak TNI. Sungguh luar biasa, mungkin kalau dirinya yang membangun rumah seperti ini, mungkin harus menabung bertahun-tahun baru bisa tercapai.

“Jadi rasa syukur kami juga tak terhingga kepada TNI dan semua pihak yang telah memperhatikan saya sehingga rezeki ini bisa jatuh ketangan saya dan bisa dinikmati. Rumah sebesar ini, bagi saya sudah sangat luar biasa,”ucapnya.

Hal senada juga disampaikan Zakri (55) warga Dusun Air Gemuruh, bulan puasa nanti dirinya sekeluarga sudah menikmati rumah baru yang dibangun oleh Tentara. Ini, merupakan rezeki tak terkira. Karena serasa mimpi saja, karena bulan puasa tahun ini, rumah tak bocor lagi.

“Terima kasih bapak Tentara dan seluruh warga yang terlibat membangun rumah kami. Sungguh rezeki ini kami anggap berkah menyambut bulan suci Ramadan tahun ini. Semoga Allah SWT juga melimpahkan rezki kepada semua yang terlibat, “tukasnya. (zek)

ADVERTISEMENT