Danramil Kapten Inf Wakhid, Berjemur Dengan Anggotanya Cegah Corona

Dibaca: 808 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Guna untuk mencegah penyebaran Wabah Virus Corona atau Covid-19 sekaligus untuk menjaga kesehatan, Danramil 416-07/Rimbo Bujang Kapten Inf Wakhid Nurokhim Kodim 0416/Bute bersama anggotanya secara rutinitas berjemur dibawah sinar matahari, pada setiap pagi di halaman Makoramil 416-07 jalan Pahlawan Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo.

Berjemur dibawah sinar matahari untuk meredam penyebaran Virus Corona atau Covid-19, upaya berjemur yang dilakukan oleh Danramil Kapten Inf Wakhid Nurokhim dan Anggotanya selain untuk mencegah Corona juga untuk menjadikan Prajurit TNI sehat stamina vit, untuk menjalankan tugas menjaga teritorial dan kedaulatan NKRI.

Danramil Kapten Inf Wakhid Nurokhim
menyebutkan, bahwa aktivitas berjemur dibawah sinar matahari pada pagi hari bisa membuat tubuh mendapatkan Vitamin D, terutama pada saat sekarang ini Pandemi Virus Corona.

“Tubuh sangat membutuhkan Vitamin D untuk pertumbuhan tulang serta pencegahan penyakit seperti Covid-19, selain berjemur dan berolahraga membersihkan lingkungan dan mencuci tangan usai beraktivitas sangatkah diperlukan,” pungkas Danramil Kapten Inf Wakhid, Selasa (31/03/2020). (asa)

ADVERTISEMENT