BKTM JA Situmorang, Semprot Cairan Disinfektan di Pasar Sukamaju

Dibaca: 254 kali

SIDAKPOST.ID,TEBO – Langkah dan upaya mencegah penyebaran wabah  Covid -19, Bhabinkamtibmas (BKTM) Bripka JA Situmorang Polsek Rimbo Ulu bersama Perangkat Desa dan Anggota Linmas lakukan penyemprotan cairan disinfektan, di Lingkungan Pasar tradisional Desa Sukanaju Kecamatan Rimbo Ulu, Kabupaten Tebo.

Sasaran penyemprotan disinfektan yaitu lingkungan Pasar Sukamaju, rumah warga serta dan tempat – tempat yang dianggap perlu untuk pencegahan penyebaran virus Corona.

BKTM Bripka JA Situmorang saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa dirinya bersama Perangkat Desa dan Anggota Linmas melaksanakan penyemprotan Desinfektan, di Pasar Kalangan Desa Sukamaju untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Kepada warga masyarakat mari kita bersihkan lingkungan pemukiman dan lakukan pola hidup bersih dan sehat serta patuhi himbauan Pemerintah atau Dinas Kesehatan, dalam upaya pencegahan Virus Corona,” ujar Bripka JA Situmorang, Selasa (31/03).

Kades Sukamaju Hari Anggoro menyebutkan, pihaknya mengucapkan terimakasih dan sangat senang hadirnya Bhabinkamtibmas ditengah – tengah masyarakat yang juga ikut menyemprot Desinfektan di Pasar Sukamaju ini.

“Semoga dengan penyemprotan Desinfektan ini, dapat untuk memutus mata rantai Covid-19 dan kita berdoa agar Virus Corona segera minggat atau hilang,” pungkas Kades. (asa)

ADVERTISEMENT