Aiptu Marfin : Generasi Muda Calon Pemimpin Bangsa Harus Bebas dari Narkoba

Dibaca: 445 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Generasi muda calon penerus dan pemimpin Bangsa sejak dini harus ditempa dengan fisik dan mental yang sehat, memiliki ilmu pengetahuan yang luas dan berbudi luhur, berjiwa Pancasila dan Kebangsaan, beriman dan bertaqwa kepada tuhan yang maha esa, bebas dari Narkoba serta menghindari tindak kejahatan yang melanggar hukum.

Hal tersebut di sampaikan oleh Kanit Binmas AIPTU Marfin dari Polsek Kecamatan Tebo Ulu, dihadapan para Siswa MTsN Pulau Temiang pada acara Pembukaan Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa (LDKS), Jumat (31/3).

Hadir Kepala MTsN Pulau Temiang          Rawanudin, S,Pd.I, Kanit Binmas Aiptu Marfin,Kasi Tranti Kecamatan Tebo Ulu Fauzi, Dewan Guru dan Siswa.

Kapolsek Tebo Ulu IPTU Asep Ruhyana, melalui Kanit Binmas AIPTU Marfin kepada sidakpost.id, pihaknya membenarkan menyampaikan Materi pesan kepada Siswa MTsN Pulau Temiang dalam acara LDKS, terkait mentalitas Generasi muda dan kenakalan remaja.

Juga di sampaikan himbauan bahwa isu tentang Penculikan anak itu tidak benar atau Hoax, namun para orang tua  waspada itu perlu dalam menjaga anaknya.

“Melalui LDKS ini Diharapkan dapat
Mencetak Generasi muda Calon Pemimpin Bangsa, yang bebas dari Narkoba dan terhindar dari kenakalan remaja serta tindak pidana yang melangar hukum,”Pungkasnya. (asa)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT