Sinsen Sabet Penghargaan Best Public Relations Astra Honda

Penerimaan penghargaan Public Relations Supervisor Sinsen Ajeng Tria. Kamis (25/1). Foto : sidakpost.id/Bela. Biro Jambi. Dok Humas Honda

SIDAKPOST.ID, JAMBI – Berlokasi di Hotel Santika Kelapa Gading Jakarta, PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi meraih penghargaan Best 5 dalam ajang Public Relations Honda Award 2022, Kamis (25/01) lalu.

Executive Forum Public Relations Main Dealer Astra Honda 2023 ini diadakan oleh PT Astra Honda Motor (AHM), yang mana penghargaan langsung diberikan oleh General Manager Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbudin dan diterima oleh Ajeng Tria selaku Public Relation Supervisor Sinsen.

Public Relations Supervisor Sinsen Ajeng Tria mengatakan terima kasih banyak atas penghargaan sebagai Best 5 Public Relation Indonesia 2022.

Penghargaan ini menjadi pemicu semangat yang lebih tinggi lagi bagi Sinsen untuk mendekatkan masyarakat Jambi dengan Honda melalui pemberitaan yang up to date juga bermanfaat.

“Tidak lupa juga kami menyampaikan terima kasih banyak kepada para jurnalis media Jambi yang selama ini telah bekerjasama dan berhubungan baik dengan Sinsen,” tambah Ajeng, Selasa (3/1/2023).

Pada penghargaan bergengsi ini, Sinsen bersaing dengan 27 Main Dealer Honda dari seluruh Indonesia.

Penghargaan ini berdasarkan hasil penilaian AHM dengan beberapa poinnya yaitu konsistensi, ketepatan, kreativitas dan komitmen yang dilakukan Public Relations MD selama Januari – Desember 2022. (bel)