Pindah Tugas, Danrem 042/Gapu Pamitan dengan Bupati Muaro Jambi

Dibaca: 409 kali
Bupati Muaro Jambi dan Wabup Terima Pamitan Danrem 042/Gapu yang pindah tugas ke Jakarta

SIDAKPOST.ID, MUARO JAMBI – Bupati Muaro Jambi Masnah Busro dan Wabup Bambang Bayu Suseno bersama unsur forkopimda terima silaturahmi Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M Zulkifli di Aula Rumah Dinas Bupati, Senin (31/1/2022).

Brigjen TNI M Zulkifli dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada pemerintah kabupaten Muaro Jambi dan unsur forkopimda, karena sinergitas TNI bersama pemerintah terjalin dengan baik.

“Tak cuma pemerintah daerah dengan seluruh komponen masyarakat Muaro Jambi juga sangat bagus hubungan kita selama ini. Terutama dalam percepatan vaksinasi dan keamanan wilayah,”ucap Brigjen TNI M Zulkifli.

Zulkifli juga berharap agar sinergitas TNI – Polri dan pemerintah daerah yang ada selama ini tetap dijaga dengan baik agar masyarakat tetap merasa hadirnya para pemangku kepentingan di setiap daerah.

“Terima kasih selama ini telah menjadi mitra kerja yang baik. Tentu semua ada kekurangan, karena tak sempurna dalam hidup ini. Bila ada yang kurang tepat saya mohon maaf kepada semuanya, “katanya.

Sementara itu Bupati Muaro Jambi Hj Masnah Busro mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru. Semoga sinergitas yang sudah terbangun selama ini dengan pemkab Muaro Jambi tetap terjaga dengan baik.

“Kami tetap akan menjaga sinergitas TNI dengan pemerintah daerah karena tidak bisa dipungkiri tugas yang dijalan tentu perlu dukungan dan kerja sama antara stakeholder yang ada di Muaro Jambi,” kata Masnah. (adv/wir)

ADVERTISEMENT