Jadi Pembina Upacara di Ponpes Tanjung Agung, Ini Pesan Danramil kepada Santri

Dibaca: 629 kali
Danramil Kapten Arm Abasri Jadi Pembina Upacara di Ponpes Tarbiyah Islamiyyah Tanjung Agung/Foto : sidakpost.id

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Danramil 416-01/Rantau Pandan, Kapten Arm Abasri bertindak sebagai pembina upacara bendera di Ponpes Tarbiyah Islamiyyah Tanjung Agung, Kecamatan Muko-Muko Bathin VII, Senin (31/1/2022).

Kapten Arm Abasri mengatakan, tujuan masuk ke pesantren selain membina jadi motivasi kepada anak-anak pesantren di  Tarbiyah Islamiyyah, agar tetap belajar yang gigih supaya menjadi anak-anak yang bisa membanggakan keluarga, nusa dan bangsa.

“Saya terus berpesan kepada anak-anak agar menjadi santri yang kreatif serta memiliki semangat belajar yang kuat. Terlebih bagi yang sudah kelas 3 Aliyah setelah tamat dari sini nanti bisa masuk TNI. Karena sekarang ada jalur khusus bagi Santri,”ujar Danramil.

Sebut Danramil, selain mengajak santri belajar yang rajin dan kreatif, dirinya juga mengajak agar seluruh santri bisa memiliki kesungguhan dan keseriusan dalam belajar. Karena kalian di ponpes di tempah baik, ilmu agama dan umum.

Danpos Bathin III Ulu, Jadi Pembina Upacara di SMPN 2 Muara Buat

“Jadilah santri dan siswa yang disiplin dalam segala hal. Jangan pernah lelah untuk menuntut ilmu karena masa depan kalian masih panjang. Semoga ini menjadi awal yang baik, bisa berbagi informasi dengan semua santri,”ujarnya.

Untuk diketahui, selain Danramil Kapten Arm Abasri yang menjadi pembina di Ponpes Tanjung Agung. Danpos Bathin III Ulu juga menjadi pembina upacara di SMPN 2 Muara Buat. (zek)

ADVERTISEMENT