Bertajuk Menyongsong Satu Abad NU, Pengajian Akbar di Rimbo Ilir

Dibaca: 621 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Bertajuk Menyongsong Satu Abad NU Ditengah Generasi Milenial, Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Rimbo Ilir menggelar Pengajian Akbar dalam rangka Hari Lahir (Harlah) NU yang ke 96, bertempat di Pondok Pesantren Raudlatul Asror Jalan Kelapa Sawit RT 02/01 Desa Sumber Agung Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo. Pada Senin (31/01/2022).

Hadir pada Pengajian Akbar ini Bupati Tebo H.Sukandar, Mustasyar PC NU Tebo KH Marijo Wahid, Rois Syuriah Tebo KH Abdul Syukur, Camat Edi Sukarjo, Kapolsek AKP Ibrahim, Ketua MUI Rimbo Ilir H.Setyoko.

Kades se Rimbo Ilir, MWC NU Rimbo Ilir, Muslimat MWC NU, Banom MWC NU, Ranting NU Se Rimbo Ilir, Muslimat Ranting se Rimbo Ilir, pimpinan Ponpes se Rimbo Ilir, Kyai, Ustad, Santri, tokoh masyarakat, dan ratusan undangan lain.

Ketua Tanfiziah MWC NU Rimbo Ilir Slamet dalam sambutannya mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bupati Tebo, Mubaligh KH Muhayat Pimpinan Ponpes Al Falah Lampung Tengah, Unsur Forkopimcam dan Undangan lainnya.

“Diharapkan Pengajian Akbar dalam rangka Harlah NU ke 96 ini membawa berkah dan mendapat ridho dari Allah SWT,” ucap Slamet.

Bupati Tebo H.Sukandar menyampaikan ucapan Selamat Harlah NU untuk jajaran MWC NU Rimbo Ilir, kiranya dengan mengambil momentum Harlah NU ke 96 ini, NU terus maju dan jaya untuk kemaslahatan umat di negeri ini.

” Jabatan Saya sebagai Bupati Tebo akan berakhir pada tanggal 22 Mei 2022 mendatang, Saya memohon maaf bila ada program – program pembangunan yang belum terealisasi, maupun kekurangan dan kekhilafan saya selama ini, ” ujar Sukandar.

Mubaligh KH Muhayat dalam pandangan umumnya mengatakan bahwa Rasulullah mempunyai sifat menepati janji dimana seluruh umatku akan masuk surga kecuali yang enggan.

“Barang siapa yang taat padaku bakal masuk kedalam surgaku, sebaliknya barang siapa mengingkari serta berbuat maksiat maka merekalah yang bakal masuk neraka, “tutup KH Muhayat.

Pengajian Akbar ini dimeriahkan oleh Hadroh atau Sholawatan dari Group Sholawat Rebana Ahbabul Mustofa Desa Sumber Agung Rimbo Ilir.

Petugas pengamanan  dari Polsek Rimbo Ilir dibantu Babinsa Koramil 416-07/ Rimbo Bujang Serta Banser NU, yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Rimbo Ilir AKP Ibrahim. (asa)

ADVERTISEMENT