Al Haris : Pos Permanen Pantau Truk Batu Bara akan Dibangun

SIDAKPOST.ID, JAMBI – Penanganan permasalahan truk angkutan batu bara, Gubernur Jambi Al Haris meminta agar mereka diawasi untuk mengatur jalur rekayasa angkutan tersebut.

Gubernur Jambi Al Haris mengatakan akan membangun sebuah pos permanen di Batanghari untuk mendirikan pos pemantauan operasional truk batu bara.

“Nanti dibangun saja pos pemantauan untuk petugas di Batanghari,” kata Al Haris dalam rapat evaluasi dan tindakan lanjut penyelesaian permasalahan angkutan batu bara, Senin (31/01/22).

Baca Juga :  Korem 042/Garuda Putih di Jambi, Gelar Shalat Ghaib Untuk Sertu Anumerta Rikson Edi Chandra

Rapat evaluasi ini yang dilakukan di rumah dinas Gubernur Jambi, yang juga dihadiri unsur forkopimda Gubernur Jambi Al Haris, Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto, Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo dan dinas terkait lainnya.

Baca Juga :  Gubernur Jambi Pimpin Rakernas APPSI di Hari Ke 2

“Saya minta agar Dinas Perhubungan Provinsi Jambi koordinasi dengan dinas PU untuk membangun pos permanen ini di Batanghari,” tambahnya.

Dikatakan Al Haris, untuk konsep pos tersebut bisa dikoordinasikan dengan Dirlantas Polda Jambi. Permasalahan angkutan truk batu bara merupakan permasalahan bersama.