Agar Anak Bangsa Selamat, Bripka Roy Ajak Generasi Muda Perangi Narkoba

Dibaca: 388 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Generasi muda penerus bangsa harus ditempa dengan memiliki sumber daya manusia (SDM) yang mumpuni, seperti menguasai keterampilan berbasis ilmu dan pengetahuan teknologi yang modern sesuai kemajuan sesuai tuntutan zaman.

Namun akhlak budi pekerti yang baik yang didasari ilmu agama menjadi prioritas akan bisa membawa keselamatan dan kesuksesan anak bangsa, oleh karenanya selagi muda dalam proses menempuh pendidikan harus penuh disiplin di semua lini, termasuk disiplin dalam belajar di Sekolah.

Hal tersebut disampaikan oleh Bripka Roy Situmorang Bhabinkamtibmas Polsek Rimbo Bujang Polres Tebo, pada saat menjadi Pembina Upacara bendera, bertempat SMKN 2 Tebo di Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, pada Senin (31/01/2022).

Dihadapan para Siswa, Bripka Roy juga mengedukasi para Siswa atau generasi muda untuk menjadi pelopor berlalu lintas, menjauhi tindakan yang meresahkan lingkungan, gunakan medsos dengan bijak dan jangan termakan isu hoax yang bisa membuat kacau dalam kehidupan bermasyarakat berbangsa dan bernegara.

“Mari berkomitmen perangi narkoba dan sejenisnya, tangkal paham radikalisme dan terorisme yang dapat mencabik-cabik sendi kehidupan ditengah masyarakat, terkait pandemi belum beralhir kita tetap melaksanakan prokes dan mengikuti Vaksinasi, “tutup Bripka Roy.

Sementara Kepsek SMKN 2 Tebo Yumadi mengucapkan banyak terima kasih atas kesempatan pak Bhabin, yang telah berkenan menjadi pembina upacara di sekolah ini.

”Terima kasih atas motivasi diberikan kepada anak didik kami dan pesan kamtibmas. Kami sangat mengapresiasi karena apa yang telah disampaikan oleh pak bhabin sangat bermanfaat bagi kami, semoga nantinya kemitraan ini dapat berkesinambungan,”ucap Kepsek. (asa)

ADVERTISEMENT