Harlah NU 95, Kyai ABD Karim : Mari Perkokoh Kerukunan Umat Beragama

Dibaca: 278 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Hari Lahir (Harlah) atau peringatan HUT ke-95 Nahdlatul Ulama (NU) 31 Januari 1926 – 2021, saat ini merupakan momentum memperkuat kolaborasi santri dan nasionalis agar bisa melewati wabah Virus Corona atau pandemi Covid-19 yang melanda negeri ini.

Dengan momentum Harlah NU,
kiranya NU terus berjaya diridhai Allah Swt Tuhan Yang Maha Kuasa, dalam khidmahnya menyebarkan Islam Ahlussunnah wal Jamaah dan meneguhkan komitmen kebangsaan.

Hal tersebut dituturkan oleh Kyai ABD Karim Thoyib.SHI Ketua Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, pada saat ditemui sidakpost.id di Ponpes Pergunu Bina Bangsa Kelurahan Wirotho Agung, Minggu (31/01/2021).

Saat ini momentum di Kabupaten Tebo, bahwa Polres Tebo tengah menggelar Opersai Bina Waspada Siginjai tahun 2021, untuk mencegah faham radikalisme, terorisme, aliran Sesat, serta Intoleransi beragama dan anti Pancasila, yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

” MWC NU Rimbo Bujang sangat mendukung digelarnya Ops Bina Waspada oleh Polres Tebo, mari kita perkokoh persatuan dan kesatuan bangsa dalam Bingkai Bhineka Tunggal Ika, serta perkokoh kerukunan antar umat beragama, “ungkap Kyai Abd Karim Thoyib. (asa)

ADVERTISEMENT