4.680 Vaksin Covid-19 Tiba Merangin, Jadwal Vaksinasi Belum Jelas

Dibaca: 188 kali

SIDAKPOST.ID, Merangin – Vaksin Covid-19 tiba di Bumi Tali Undang Tambang Teliti. Dengan pengawalan ketat Kepolisian tiga kotak pendingin berisikan Vaksin Sinovac sebanyak 4.680 dosis diterima oleh Pemerintah Kabupaten Merangin, Sabtu (30/01/2021).

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Merangin, melalui Kepala Bidang (Kabid) Pengendalian dan Pemberantasan Penyakit (P2P) Zamroni SKM, membenarkan pihaknya telah menerima ribuan Vaksin Covid-19 dari Instalasi Farmasi Provinsi Jambi, diwakilkan Dian Prima Kurniati.

“Iya, kemarin sore datangnya sekitar pukul 16.45 wib, kami memerima vaksin tersebut dari pihak Instalasi Farmasi Provinsi Jambi,” ungkap Zamroni, Minggu (31/01/2021).

Meski empat ribu lebih vaksin sudah tiba di Merangin, menurut Zamroni pihaknya belum bisa memastikan kapan akan dilakukan vaksinasi, karena belum ada instruksi dari pimpinan.

“Jadwal vaksinasi kita masih menunggu instruksi dari Bupati. Sedangkan vaksin itu disimpan di kantor Dinkes Kabupaten Merangin dan dijaga pihak kepolisian,” pungkasnya. (idon)

ADVERTISEMENT